Adam Lallana Akan Jadi Rebutan Klub Besar Musim Depan

Adam Lallana Akan Jadi Rebutan Klub Besar Musim Depan

Adam Lallana diprediksikan akan menjadi pemain yang direbutkan oleh banyak klub di Liga Inggris musim depan. Dari kapten Watford, Troy Deeney bahwa pemain yang berusia 31 tahun akan pergi dari Anfield setelah kontraknya habis pada bulan Juli nanti.

IDNPOKER – Jika di lihat dari kontraknya kemungkinan Lallana akan pergi dari klubnya yang sekarang dan sampai saat ini dari pihak klub sendiri, belum memberikan signal untuk segera memperpanjang kontrak pemainnya tersebut.

Melihat dari status kontraknya, kemungkinan dia akan menjadi pemain free transfer jika kontraknya sama sekali tidak di perpanjang oleh Liverpool pada musim panas nanti. Dia juga berhak untuk bergabung dengan klub manapun tanpa mengeluarkan biaya sama sekali atau secara gratis.

Deeney menyakini bahwa semua klub-klub dari Liga Inggris akan memperebutkan tanda tangan dari Adam Lallana pada musim depan jika bursa transfer telah dibuka. Pemain asal Inggris ini dinilai lebih cocok bergabung dengan Manchester United ataupun Chelsea.

Namun pria kelahiran dari Birmingham memberikan saran kepada Lallana agar tidak hengkang dari Liverpool ke Manchester City. Lantaran disana banyak pemain yang sangat berkualitas dan dia tidak akan mendapatkan banyak waktu untuk bermain.

Saya bisa pastikan bahwa sudah 90 persen dia akan meninggalkan Anfield. Dia juga bisa bermain bersama The Citiznes, akan tetapi di sana sudah terlalu banyak pemain yang berkelas dan untuk waktu bermain pasti akan sangat sedikit, kata Deeney kepada Koran Liputan.

Dia bisa saja bermain untuk Manchester United. Dia juga bisa membantu Setan Merah untuk membangun serangan di atas lapangan.

Dia sangat cocok bermain di posisi mana pun mau dari penyerang sampai gelandang bertahan. Ada beberapa klub Liga Inggis bisa membelinya termasuk Everton, Tottenham dan Chelsea, katanya.

Jika Lallana akan hengkang dari Liverpool, dia akan mengakhiri hubungannya bersama The Reds selama 6 tahun ini. Sebelumnya Liverpool membelinya di tahun 2014 dari Southampton.

Dia sudah bermain sebanyak 178 pertandingan di seluruh kompetisi Liverpol dan membuat 22 gol. Tapi dalam beberapa tahun terakhir Lallana yang sering mendapatkan banyak cedera sehingga membuatnya tidak bisa tampil sepenuhnya.