Biadab

Biadab, Seorang Anak Mengubur Hidup-Hidup Ibunya Sendiri

Seorang pria asal Shanxi, China, tega melakukan perbuatan biadab dengan mengubur hidup-hidup ibunya sendiri yang telah lumpuh.

Perbuatan biadab pria yang bernama Ma tersebut diketahui usai istrinya melaporkan ke polisi atas hilangnya ibu mertuanya yang berusia 79 tahun.

Awalnya si pelaku sempat membawa ibunya keluar jalan-jalan pada hari Sabtu, tetapi sang ibu tidak kembali.

Pria biadab yang biasa dipanggil Ma tersebut mengatakan jika dia mengantarkan ibunya ke rumah saudara. Namun, sang istri tidak percaya dengan perkataan suaminya.

Istrinya yang bernama Zhang lantas pergi ke kantor polisi kota An Khang, untuk melaporkan kejadian hilangnya seorang wanita tua yang sedang lumpuh.

Wanita tua berusia 79 tahun yang menghilang itu bernama Wang dengan ciri-ciri menggunakan kursi roda dan terakhir diketahui keluar rumah pada pukul waktu setempat bersama anaknya sendiri.

Usai mendapat laporan dari istri tersangka, aparat kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan.

Pihak kepolisian langsung mengamankan Ma terlebih dahulu. Mereka mencurigai Ma melakukan sesuatu yang buruk terhadap ibunya sendiri menurut dari laporan keluarga.

Setelah di bawa ke kantor polisi dan diinterogasi, pelaku mengakui bahwa dia telah mengubur hidup-hidup ibunya di sebuah pemakaman.

Polisi lantas terkejut mendengar pengakuan itu, aparat dibantu warga segera menuju ke lokasi untuk membongkar makam tersebut.

Saat aparat menemukan lokasi penguburannya, mereka mendengar suara tangisan dan minta tolong melirih kesakitan.

Mereka segera menggalinya dan mendapati wanita tua itu ditemukan hidup dalam keadaan sangat lemas akibat terkubur selama 3 hari tanpa makan dan minum.

Wanita tua yang sedang lumpuh tersebut pun berhasil dievakuasi oleh petugas. Video evakuasi yang viral di media sosial memperlihatkan tubuh wanita naas itu penuh dengan lumpur dan tanah.

Pria keji bernama Ma itu pun tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatan biadabnya tersebut.

Meski belum diketahui apa motif tersangka melakukannya, dirinya kini telah ditahan atas tuduhan percobaan pembunuhan.

Perbuatan keji pria asal China ini tentu menuai banyak kecaman dari publik lantaran bisa melakukan perbuatan yang keji kepada seorang ibu, apalagi ibunya sudah sangat tua dan dalam keadaan lumpuh.