Daniel Craig

Daniel Craig Sebenarnya Ingin Peran Superman, Bukan James Bond

Aktor papan atas, Daniel Craig, mengakui awalnya dirinya ingin bermain peran sebagai Superman atau Spiderman, bukan James Bond.

Daniel Craig mengungkapkannya kepada majalah Saga dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang diketahui oleh para penggemar film James Bond, aktor berusia 52 tahun tersebut bakal pensiun berperan sebagai agen 007 dengan judul No Time To Die.

“Orang-orang selalu berkata jika aku pasti bermimpi berperan sebagai James Bond sejak masih kecil. Namun, jawabanku tidak,” ujar pemeran Casino Royale tersebut.

Daniel Craig mengaku, menjadi pemeran agen rahasia yang sangat populer di kalangan perfilman bukanlah impiannya sejak kecil.

“Saya bermimpi menjadi Superman Spiderman, The Invicible Man, hingga seorang koboi kuno yang baik,” paparnya.

Kendati demikian, sang aktor mengaku cukup beruntung bisa memerani salah satu film terbaik di dunia tersebut.

“Sangat beruntung bisa memerankan James Bond,” tambahnya.

Beberapa waktu yang lalu, MGM memutuskan untuk memundurkan jadwal rilis fim James Bond yang berjudul No Time To Die tersebut ke November 2020 karena pandemi virus corona.

“MGM, produsen Universal dan Bond, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli, hari ini mengumumkan bahwa usai pertimbangan yang cerma dan evaluasi menyeluruh dari pasar teater global, perilisan No Time To Die akan diundur hingga November 2020,” begitu tulis pengumuman di akun Twitter James Bond.

Sedangkan untuk Daniel Craig sendiri, mengatakan kepada Entertainment Weekly, memainkan James Bond adalah perjalanan yang menyenangkan, namun dia tahu kapan waktunya berakhir.

“Ini dia, ini sudah berakhir. Tapi saya sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk kembali dan melakukan yang lain,” imbuhnya.

Kembalinya Daniel Craig dalam film No Time To Die sebenarnya menjadi kisah berliku.

Setelah setahun lamanya setelah film Spectre, dia membuat keputusan mengejutkan untuk kembali lagi. Pemeran agen 007 tersebut mendapat cedera pergelangan kaki yang cukup parah sehingga harus dioperasi.

Sedangkan pembahasan tentang siapa yang akan memerankan karakter James Bond setelah Daniel Craig, sudah berkobar selama setahun terakhir.

Ada nama Tom Hiddleston dan Henry Cavill yang disebut-sebut bakal menggantikan posisinya.