Eden Hazard Diyakini Akan Kembali Bersinar

Eden Hazard

Pelatih Timnas Belgia , Roberto Martinez percaya bahwa anak asuhannya yang berada di Real Madrid , Yakni Eden Hazard akan kembali bersinar dan menjadi Bintang Besar di Los Blancos . Meski , awal kepindahannya tidaklah mulus.

Awal musim panas 2019 kemarin Real Madrid membuat sebuah bursa trasnfer yang besar. Mereka membajak Eden Hazard dari Chelsea sebesar 100 juta Euro.

Telah delapan bulang berselang kehadirannya Hazard ke Santiago Bernabeu masih minim kontribusinya. Pasalnya, Playmaker satu ini acap kali keluar masuk ruang perawatan Madrid akibat cedera yang silih bergati.

Menrut Martines mental sang playmaker tidak terganggu akibat cedera yang ia alami. “Ia [Hazard] sangat bijaksana, tenang dan juga selalu bahagia,” beber Martinez kepada AS.

Playmaker Hebat

Martinez menyatakan bahwa Eden Hazard masih jauh kata habis di Los Blancos. Iya sangat percaya bawah anak asuhannya itu akan kembali bersinar selepas terbebas dari cedera.

“Dia saat ini fokus untuk memulihkan cedera sesegera mungkin agar ia tidak melewatkan banyak pertandingan lagi di masa depan.”

“Ia sangat fokus dan proses pemulihan cederanya berjalan dengan baik. Sekarang ia harus fokus agar ia bisa memainkan peran yang penting di Madrid musim ini, di mana saya yakin ia bisa melakukan itu.”lanjutnya.

Eden Hazard Kurang Beruntung

Martines menyakini bahwa Hazard bukanlah pemain flop di El Real. Ia mengakatan minimalnya kontribusi yang dilakukan Hazard bagi kubu Real Madrid itu murni karena ketidak beruntungan saja.

“Dia sudah beradaptasi sepenuhnya dengan liga Spanyol dan Madrid. Satu-satunya masalah bagi dia adalah cedera, dan ia sangat-sangat tidak beruntung akan hal itu.”

“Keberuntungan memainkan peran yang besar di sepakbola, dan ia sudah melewatkan lebih banyak pertandingan musim ini ketimbang beberapa musim di Chelsea. Ia hanya tidak beruntung dan saya yakin peruntungannya akan berubah dan ia akan menjadi bintang baru di Madrid.” tambahnya.

Minimnya Kontribusi Sang Bintang

Hingga saat ini , Hazard memang terlihat kurang berkontribusi untuk Real Madrid. Tercatat hanya mampu memberikan satu gol dan lima assist bagi kubu Los Blancos.