Gabriel Jesus Diprediksi Akan Pindah Ke Juventus

Gabriel Jesus Diprediksi Akan Pindah Ke Juventus

Gabriel Jesus yang sedang diberitakan akan segara keluar dari Manchester City. Mendengar berita tersebut klub raksasa Italia, Juventus langsung memantau pemain asal Brasil itu. Agen dari sang pemain tersebut langsung menjelaskan bahwa dia bisa saja hengkang dari The Citizens ke Juventus.

Jesus yang sudah menjadi incaran Juventus sejak tahun lalu dan juga pemain masa depan buat Bianconeri. Dia juga dianggap pantas untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain dan bisa berduet dengan pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Pada tahun 2017 Gabriel Jesus secara resmi bergabung dengan Manchester City. Pemain yang berusia 22 tahun ini sudah memberikan pengaruhan besar untuk klubnya yang sekarang

Bisa dibilang dia sudah bermain sebanyak 139 kali di seluruh kompetisi yang ada dan juga mencetak sebanyak 63 gol beserta dengan 25 assist. Penampilannya ini juga membantu City mendapatkan 2 kali gelar juara Liga Inggris.

Juventus yang mempunyai rencana untuk membelinya di musim depan, Jesus juga bisa mempertimbangkan tawaran tersebut lantara saat ini dia masih menjadi pilih nomor dua pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Agennya sendiri juga mengungkapkan bahwa Jesus kemungkinan bisa saja pindah ke Juventus akan tetapi menurutnya ini akan sulit bahwa saat ini City masih membutuhkan tenaganya.

Ini adalah dunia sepakbola jadi segalanya bisa saja menjadi mungkin. Tantangan yang membuat semua para pemain hengkang dari klub masing-masing. Mereka juga hanya ingin mendapatkan waktu bermain yang cukup untuk diri mereka sendiri, kata agennya kepada Koran Liputan.

Ada sejumlah beberapa klub yang mengalami kesulitan ekonomi, akan tetapi jika mereka ingin mendatangkan pemain yang mereka mau, mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk membelinya. Tetapi saya sangat yakin bahwa dia akan tetap bertahan di Etihad Stadium dan jika selama tim masih membutuhkannya, dia tidak akan pergi kemana-mana.

Sebelumnya pernah dirumorkan Jesus akan segara merapat ke klub kota Turin tersebut untuk berduet dengan Ronaldo. Dia yang dinilai sangat pantas dan cocok bermain bersama  pemain asal Portugal tersebut. Lantaran dia hanya menjadi pelapis Aguero di City.