Lautaro Martinez Sedang Diincar Oleh 2 Klub Raksasa Spanyol

Lautaro Martinez Sedang Diincar Oleh 2 Klub Raksasa Spanyol

Lautaro Martinez yang sedang menjadi pemain incaran dari 2 klub raksasa Liga Spanyol Barcelona dan Real Madrid. Dari sang agen pemain tersebut yang bernama Bato Yaque membicarakan bahwa pemainnya ini sama sekali tidak tertarik untuk hengkang dari Inter Milan.

Martinez yang bermain sangat gemilang bersama Inter Milan pada musim ini di Liga Italia. Dia berhasil membuat sebanyak 16 gol beserta dengan 4 assist dalam 31 pertandingan di semua kompetisi termasuk di Liga Europa. Sebelum Liga Italia telah di resmikan ditunda lantaran Virus Corona, penampilan bagus dari Lautaro Martinez harus dihentukan karena tidak ada pertandingan sama sekali.

Setelah bermain dengan penampilan yang sangat bagus kabarnya pemain asal Argentina tersebut langsung menjadi incaran dari kedua klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Akan tetapi, Martinez sama sekali tidak tertarik dengan tawaran tersebut dan mengatakan bahwa akan tetap bertahan bersama Guiseppe Meazza.

Dari agen kliennya, Bato Yaque juga menjelaskan bahwa pemain tersebut tidak tertarik untuk pindah bahkan sama sekali tidak menanyakan kabar tersebut. Saat ini Martinez hanya ingin membantu Inter medapatkan banyak gelar juara dan mencetak gol sebanyak mungkin.

Hanya berhembus kabar bahwa Real Madrid dan Barcelona bersamaan ingin menbeli pemain asal Argentina tersebut. Sementara itu keinginan dari kedua klub itu sama sekali tidak akan terwujud atau tidak akan terjadi. Untuk pemain lain bisa saja mereka memikirkan hal ini, kata Yaque kepada Koran Liputan.

Dia sama sekali tidak menanyakan kabar bahwa menjadi incaran Barcelona dan Real Madrid. Sekarang dia hanya ingin membawa klubnya mendapatkan gelar juara.

Saya juga sempat berbicara dari kedua pihak klub akan tetapi hanya perbincangan biasa saja. Namun mereka sama sekali belum memberikan tawaran yang serius, katanya.

Menjadi pemain incaran pada klub besar seperti Madrid dan Barca sangatlah menyenangkan. Namun Martinez tidak terpikirakan untuk pindah yang dia harapkan hanya fokus di dalam karier sepakbolanya dan mencetak banyak gol. Dia sama sekali juga tidak mau membahas ini.