Manuel Neuer Terkena Lockdown oleh Bayern Munchen ?

 

 

 

 

Manuel Neuer sedang memegang bola

Karl Heinz Rummenigge , CEO Bayern Munchen melakukan sistem ‘lockdown’ untuk transfer semua pemain termasuk Manuel Neuer. Tim yang berjulu Die Roten ini belum memutuskan apakah mereka akan mencari kandidat baru untuk musim depan.

Status transfer Manuel Neuer belakangan ini mulai memanas. Pasalnya, Penjaga gawang asal Jerman ini dianggap telah gerah dengan sikap sang petinggi klub. Manuel Neuer tengah memikirkan opsi untuk begabung dengan klub lain pada musim 2020/2021 mendatang.

Neuer sangat geram dengan keputusan klub untuk mendatangkan Alex Nubel dari Schalke 04. Kendatinya klub juga sedang merayu Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona supaya dapat datang ke Die Roten sebagai pengganti Neuer.

Neuer sempat dikaitkan disalah satu tim raksasa inggris , Chelsea. Saat ini The Blues tengah mencari penjaga gawang anyar lantaran kurang puas dengan performa yang ditujukan Kepa ketika musim 2019/2020 ini.

Apakah Bayern Munchen Melepas Neuer ?

Penjaga gawang Die Roten ini memang telah berusia 34 tahun , tapi performanya masih gemilang. Namun , dia juga sempat mengalami cedera parah pada musim 2017/2018 serta kehilangan performa terbaiknya. Hingga saat ini Neuer kembali menunjukan penampilan TOPnya kembali.

Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa tiada pembicaraan tentang transfer dengan semua pemain Bayern Munchen selama wabah virus corona ini. Bursa transfer kini bukanlah hal yang utama difokuskan klub.

“Untuk Manuel Neuer, hal yang sama berlaku untuk semua pemain yang kontraknya berakhir pada musim panas 2021,” kata Rummenigge kepada Merkur and TZ, Dilasir dari Sportsmole.

“Kami telah mengajukan penawaran sebelum krisis virus corona, dan kami tidak ingin mengambil keuntungan dari krisis ini sekarang untuk mendorong harga pemain yang layak menerima ini,” Tambahnya Karl-Heinz Rummenigge.

Tak hanya Manuel Neuer

Karl-Heinz Rummenigge memastikan bukan hanya Manuel Neuer saja yang di ‘lockdown’. Ada beberapa permain yang kontrak habis pada juni 2021 ini antara lain Thomas Muller , David Alaba dan Thiago Alcantara yang berada disituasi yang sama.

“Saya pikir semua pemain ini tahu bahwa mereka memiliki atasan yang sangat solid dan sangat andal di Bayern Munchen dan telah memperlakukan mereka dengan sangat adil,” ujar Karl-Heinz Rummenigge.